Rabu, 21 Agustus 2019 – 10:03 WIB

Jokowi – Ma’ruf Harus Menang, Minimal 60 Persen

Jumat, 22 Maret 2019 – 07:17 WIB
Jokowi – Ma’ruf Harus Menang, Minimal 60 Persen - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Garda Matahari gencar membekali para koordinator desa/kelurahan (kordes/korkel), sebagai salah satu upaya mengejar target kemenangan Jokowi - Ma'ruf minimal 60 persen.

Koordinator Nasional Garda Matahari M Azrul Tanjung mengatakan, untuk memastikan capaian target minimal yang harus diraih tersebut, pihaknya terus bergerak untuk membentuk tim/relawan di tingkatan bawah.

"Kami juga terus membentuk tim di akar rumput. Satu kelurahan satu orang, kemudian dilanjutkan satu TPS satu orang," ujarnya, Kamis (21/3).

Sedangkan untuk menyikapi perkembangan informasi yang marak beredar berita bohong atau hoaks, Azrul mengajak masyarakat dan para ulama yang sepaham untuk bisa menyaring setiap informasi.

BACA JUGA: TKN: Sekarang Kiai Ma'ruf Amin Sedang Pegang Kendali

"Saatnya kita cerdas berpolitik. Jangan buta politik dan asal ikut-ikutan, karena berpolitik adalah sebuah prinsip. Para relawan harus berperan menangkal setiap informasi yang sifatnya hoaks maupun mengandung unsur ujaran kebencian," tuturnya.

Azrul juga meminta para korkel mampu meyakinkan masyarakat, bahwa Jokowi - Ma'ruf adalah pasangan terbaik dan sangat layak dipilih pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

BACA JUGA: Ratusan Buruh Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar