Jokowi: Saya Kagum Saudara - saudara Sekalian Masih Menunggu

Jokowi: Saya Kagum Saudara - saudara Sekalian Masih Menunggu
Capres petahana Jokowi saat kampanye akbar di Indramayu, Jawa Barat pada Jumat (5/4). Foto: Humas TKN

jpnn.com, DELISERDANG - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo alias Jokowi mengungkap kekagumannya pada warga Sumatra Utara (Sumut), saat kampanye terbuka di GOR Futsal Dispora, Deli Serdang pada Jumat (5/4).

Pasalnya, mereka rela menunggu kehadiran capres petahana itu di Deli Serrang, hingga malam. Pantauan JPNN, warga sudah memadati lokasi itu sejak magrib. Sementara Jokowi bersama istrinya Iriana toba di lokasi itu sekitar Pukul 21.50 WIB.

"Saya kagum saudara-saudara sekalian masih menunggu, padahal ini sudah hampir jam sepuluh malam. Ini menunjukkan militansi, kekuatan kita semua di Sumatera Utara," ujar Jokowi.

Diketahui, Jokowi datang ke Deli Serdang setelah menyelesaikan serangkaian kampanye di Jawa Barat. Terakhir, dia berkampanye di Indramayu sebelum bertolak ke Sumut via Bandara Internasional Kertajati dan mendarat di Kualanamu.

BACA JUGA: Kampanye di Sumut, Jokowi Tiba-Tiba Panggil Menantunya ke Panggung

Melihat militansi pendukungnya di Sumut, Jokowi pun memasang target kemenangan besar di Pilpres 2019, yakni meraih 65 persen suara. Angka itu lebih besar dibanding perolehannya di Pilpres 2014 sebesar 55 persen.

Selesai kampanye di Deli Serdang, Jokowi langsung menuju ke hotel tempatnya mengingap di Kota Medan. Esok hari, Sabtu (6/4), dia akan melanjutkan kampanye di Asahan. (fat/jpnn)


Warga rela menunggu kehadiran capres nomor urut 01 Jokowi yang kampanye terbuka di Deli Serrang, hingga malam.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News