Jordania vs Indonesia, Simon: Saya Ingin Lihat Hasil Latihan

Jordania vs Indonesia, Simon: Saya Ingin Lihat Hasil Latihan
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy membawa 21 pemain saat Timnas Indonesia beruji coba melawan Jordania di Amman pada Selasa (11/6). Foto: PSSI.org

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan menantang Jordania dalam laga uji coba di Stadion King Abdullah II, Amman, Selasa (11/6). Pelatih Indonesia Simon McMenemy menegaskan bahwa sang lawan adalah tim yang kuat.

Karena itu, pelatih asal Skotlandia itu berharap timnya bisa tampil ngotot dan kerja keras dalam laga nanti.

"Kami sudah menonton pertandingan Yordania lawan Slovakia. Mereka kuat. Supaya dapat hasil maksimal, kami harus beri penampilan yang maksimal," ucap Simon, dalam rilis resmi PSSI, Senin (10/6) malam.

Baca: Wiranto: Tidak Ada Pembatasan Medsos Saat Sidang Sengketa Pilpres 2019

Meski meminta pemain tampil maksimal dan kerja keras, Simon memiliki target tersendiri dalam laga ini. Dia ingin mengukur sejauh mana performa pemain setelah berlatih bersama dirinya selama beberapa bulan saat menghadapi tim yang lebih kuat.

"Saya ingin lihat pemain mampu aplikasikan apa yang sudah dilatih selama ini," tandasnya. (dkk/jpnn)


Timnas Indonesia akan menantang Jordania dalam laga uji coba di Stadion King Abdullah II, Amman, Selasa (11/6). Pelatih Indonesia Simon McMenemy menegaskan bahwa sang lawan adalah tim yang kuat.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News