Karena Airin, PKB dan PDIP Pecah Kongsi

Karena Airin, PKB dan PDIP Pecah Kongsi
Muhaimin Iskandar. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan dukungan terhadap Airin Rachmi Diany‎ dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan pada Desember 2015. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

"‎Untuk Pilkada Tangsel, PKB dukung Airin," ucap pria yang akrab disapa Cak Imin di Graha Gus Dur, Kantor DPP PKB, Jakarta, Kamis (23/7). 

‎Cak Imin menjelaskan, PKB memberikan dukungan kepada Airin didasarkan berbagai pertimbangan. Salah satu pertimbangannya, kata dia, adalah hasil survei.

"Jadi kan pertimbangannya survei, mempertimbangkan keberhasilan, kekurangan, kelemahan," ‎tandas Cak Imin. 

Karena Airin, PKB dan PDIP Pecah Kongsi

Airin Rachmi Diany. Foto: Ricardo/JPNN.com

Untuk diketahui, Airin yang saat ini menjabat Wali Kota Tangerang Selatan memang terlihat rajin melakukan komunikasi politik dengan PKB. Ia pun sempat hadir pada acara pelatihan politik untuk calon kepala daerah yang diselenggarakan PKB. 

Dengan kondisi terbaru ini, maka jelas PKB akan berseberangan dengan PDI Perjuangan yang di Pilkada Tangsel nanti bakal mengusung duet Arsyid dan Intan Nurul Hikmah. (gil/jpnn)


JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan dukungan terhadap Airin Rachmi Diany‎ dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News