Kendalikan Kepri dari Balik Terali

Ismeth Abdullah Masih Jalani Aktifitas Sebagai Gubernur

Kendalikan Kepri dari Balik Terali
Ismeth Abdullah. Foto : JPNN
JAKARTA - Berada di dalam ruang tahanan tak membuat Ismeth Abdullah berhenti dari kesibukannya sebagai penanggungjawab tertinggi pemerintahan di Kepri. Di Rumah Tahanan Negara (Rutan) LP Cipinang, Ismeth tetap terbenam dengan segala kesibukannya sebagai Gubernur Kepri, termasuk meneken surat-surat yang memang perlu tandatangannya.

Asisten pribadi (Aspri) Ismeth di Jakarta, Heri Purnomo, mengungkapkan bahwa selain keluarga sudah banyak pihak yang menjenguk Ismeth di Rutan LP Cipinang. Herry menyebutkan, hingga Kamis (25/2) kemarin beberapa anggota DPRD Kepri datang menjenguk. Selain itu, ada pula kepala dinas dan juga mantan kepala dinas sudah datang menemui Ismeth.

"Ada yang tidak sekedar menjenguk, tetapi sekaligus minta arahan. Bapak juga adakan semacam rapat di sini, serta menandatangani surat-surat selaku gubernur. Seperti aktifitas biasa saja," ujar Heri kepada JPNN, Kamis (25/2).

Herry menambahkan kondisi Ismeth cukup sehat. Selama beberapa hari ini, lanjut Heri, Ismeth memang sempat kurang istirahat karena banyaknya kolega, kerabat maupun karib yang datang menjenguk.

JAKARTA - Berada di dalam ruang tahanan tak membuat Ismeth Abdullah berhenti dari kesibukannya sebagai penanggungjawab tertinggi pemerintahan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News