Kesaksian Hartanto: Jessica Menelepon di Samping Saya...

Kesaksian Hartanto: Jessica Menelepon di Samping Saya...
Hartanto Sukmono (kiri), di sidang perkara kematian Wayan Mirna Salihin. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Hartanto Sukmono, saksi fakta dalam sidang perkara kematian Wayan Mirna Salihin di PN Jakarta Pusat, Rabu (7/9) siang, mengungkap memorinya saat saat berada di tempat kejadian perkara, Kafe Olivier Mall Grand Indonesia, 6 Januari silam.

Dalam keterangannya, terdapat empat poin yang dipaparkan pria yang juga menjabat sebagai Direktur Pemasaran PT KIA ini.

Pertama, Hartanto mengaku melihat terdakwa Jessica Kumala Wongso menelepon sekitar pukul 16.20 WIB. "Jessica saat itu sedang menelepon. Dia menelepon tepat di samping saya," kata dia di depan Majelis Hakim di PN Jakarta Pusat.

Hartanto sendiri saat itu tengah mengadakan rapat bersama PT KIA membahas penjualan aset tanah perusahaannya di kafe tersebut. Salah satu rekan rapat Hartanto adalah Syaiful Hayat.

"Saya mengingat Jessica menelepon karena suaranya kuat. Itu menarik perhatian saya," ujar dia. 

Usai Jessica selesai menelepon, Hartanto mengaku tidak memperhatikan lagi. Sebab, ia fokus pada rapat. "Kemudian saya memperhatikan lagi saat teman Jessica datang. Mereka cipika cipiki," jelas Hartanto.

Dia melanjutkan, perhatiannya kembali tersedot dengan kumpulan Jessica, saat Mirna akhrinya mengalami kejadian. "Waktu kolaps saya lihat kembali. Bahkan rapat juga sempat terganggu karenanya," imbuhnya. (mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Hartanto Sukmono, saksi fakta dalam sidang perkara kematian Wayan Mirna Salihin di PN Jakarta Pusat, Rabu (7/9) siang, mengungkap memorinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News