Komunitas Sepeda Onthel Siap Sukseskan Asian Games 2018

Komunitas Sepeda Onthel Siap Sukseskan Asian Games 2018
Menpora Imam Nahrawi saat menerima Komunitas Onthel Indonesia OIOIOI, Kamis (5/7). Foto: Kemenpora for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan masyarakat untuk menyukseskan Asian Games dan Asian Para Games 2018 terus mengalir. Kali ini, dukungan diberikan oleh Komunitas Sepeda Onthel OIOIOI. Dukungan diberikan langsung saat pengurus OIOIOI beraudiensi dengan Menpora Imam Nahrawi pada Kamis (5/7).

Dalam kegiatan tersebut, tampak mendampingi Menpora adalah Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga R. Isnanta dan Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana. Sementara itu, dari OIOIOI langsung hadir sang Ketua Umum, Qornus Dean Ibra. Dia tka sendiri, Manager Event Ismail Siregar, Tim Sponsorship Effendi Siregar dan Ketua Produksi Budi Santoso datang ke ruang kerja Menpora, Senayan, Jakarta.

Sang ketum OIOIOI menyampaikan pihkanya akan menggelar even OPEN (Onthel Perekat Nusantara) 2018 pada 10 hingga 12 Agustus di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

"Kami akan mengundang komunitas sepeda onthel seluruh nusantara melalui even ini kami berusaha membangkitkan semangat para onthelis untuk bersatu dengan tujuan meningkatkan Gerakan Ayo Olahraga,” terangnya.

OIOIOI sendiri telah banyak menyelenggarakan kegiatan dan mendapatkan penghargaan tingkat nasional, terakhir yang mereka ikuti adalah program Sepeda Nusantara Kemenpora.

“Kami juga berharap komunitas sepeda kami dapat terlibat pada penyelenggaraan Asian Games dan Asian Para Games. Kami ingin turut menyukseskan gawe besar Indonesia ini," tegas dia.

Menpora sendiri melihat prpgram komunitas OIOIOI sangat bagus, dia pun telah berkeliling di beberapa kota di Indonesia untuk mengikuti kegiatan bersepeda. Dari kunjungannya itu, Imam menyaksikan sendiri soliditas rekan-rekan onthel yang luar biasa, terutama dalam program Gowes Nusantara.

"Tentu saja penting untuk dipromosikan acara ini karena menyangkut eksistensi, budaya, dan kearifan lokal, kalau boleh nanti ada yang di museum olahragakan," tuturya.(dkk/jpnn)


Dukungan masyarakat untuk menyukseskan Asian Games dan Asian Para Games 2018 terus mengalir. Kali ini, dukungan diberikan oleh Komunitas Sepeda Onthel OIOIOI.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News