KPK Lantik 2 Direktur Baru

KPK Lantik 2 Direktur Baru
KPK Lantik 2 Direktur Baru
JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Direktur Pengawas Internal dan Direktur Pengaduan Masyarakat, Kamis (5/8) di Gedung KPK. Prosesi pelantikan dipimpin oleh komisoner KPK, Haryono Umar.

Dalam kesempatan ini, Eko Marjono, yang sebelumnya menjabat sebagai penelaah pengaduan madya dilantik menjadi Direktur Pengaduan Masyarakat. Eko menggantikan posisi direktur sebelumnya, Wiy Agus yang beberapa waktu lalu pindah tugas di Mabes Polri.

Direktur baru lainya adalah Buntoro, yang sebelumnya duduk sebagai pengawas internal madya dilantik jadi Direktur Pengawas Internal. Dia menggantikan pejabat sebelumnya, Cesna Anwar. "Pejabat sebelumnya pindah ke swasta," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi kepada wartawan, Kamis (5/8).

Dia juga mengungkapkan bahwa dua jabatan yang baru diisi itu sudah cukup lama kosong. Bahkan hingga saat ini masih terdapat beberapa posisi jabatan di KPK yang belum terisi.

JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Direktur Pengawas Internal dan Direktur Pengaduan Masyarakat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News