Lagi, SBY Raih Penghargaan

Lagi, SBY Raih Penghargaan
Lagi, SBY Raih Penghargaan
JAKARTA- Setelah tahun lalu diakui sebagai 100 tokoh berpengaruh di dunia, Kamis (4/2) hari ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menerima sebuah penghargaan internasional. Penghargaan ini diberikan oleh sebuah lembaga internasional berbasis di Hongkong.

Juru bicara Presiden bidang luar negeri, Dino Patti Djalal, mengatakan penganugerahan tersebut sebagai bentuk penghargaan dunia internasional kepada Presiden SBY. "Mereka akan mengumumkan 4 Februari (hari ini, red)," kata Dino.

Hanya saja, Dino belum mau menjelaskan detil nama lembaga dan katagori penghargaan untuk SBY. "Nanti saya akan jelaskan setelah tahu detil jenis penghargaannya. Tentu kita bangga karena penghargaan ini merupakan tanda pengakuan dunia terhadap Presiden SBY setelah tahun lalu Presiden masuk daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia oleh Majalah Time," ujar Dino.

Kendati begitu, tim SBY menyebutkan bahwa penghargaan itu diberikan oleh majalah Public Affairs Asia yang akan menggelar anugerah The Gold Standard Award 2009. Majalah berbasis di Hongkong itu menempatkan SBY sebagai nominator untuk kategori The Gold Standard in Political Communications.(gus/jpnn)

JAKARTA- Setelah tahun lalu diakui sebagai 100 tokoh berpengaruh di dunia, Kamis (4/2) hari ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menerima


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News