Lebih Suka di Fan Fest

Lebih Suka di Fan Fest
SUPPORT - Cewek-cewek bersaudara pendukung Inggris, dari kiri ke kanan: Javannah, Kimberley, Annemarie dan Stephanie. Foto: Yuyung Abdi/Jawa Pos.
CENTURION - Setiap kali menyaksikan pertandingan, Javannah selalu mengajak dua saudara kandungnya, Kimberley dan Annemarie, serta  seorang sepupunya, Stephanie. Kadang, empat perempuan bersaudara itu juga ditemani kedua orang tuanya. Ketika nonton bareng di lokasi FIFA Fan Festival di Centurion, Javannah berdandan nyentrik untuk mendukung tim Inggris. Saat itu sedang berlangsung pertandingan antara Inggris v Amerika Serikat.

Tidak hanya Javannah, dua saudara kandungnya serta sepupunya itu juga berdandan tak kalah nyentriknya. "Keluarga kami berasal dari Inggris," kata Javannah.

Ketika ditanya, siapa pemain Inggris yang dia idolakan, perempuan berusia 24 tahun itu langsung menyebut Gerrard. "He"s so cool," katanya, sambil tersenyum genit. Tapi, dua saudaranya punya idola yang berbeda. Kimberley lebih mengidolakan Rooney, sedangkan Annemarie menyukai Lampard.

Apakah akan menyaksikan langsung ke stadion saat Inggris bertanding? Javannah menggelengkan kepalanya. "Kami lebih suka menyaksikan di tempat seperti ini (di areal nonton bareng seperti FIFA Fan Festival, Red). Lebih santai, dan tak terlalu banyak aturan," katanya. "Dan gratis," kata Kimberley pula menimpali. (kum/cfu)
Berita Selanjutnya:
Bandara Sewa Marching Band

CENTURION - Setiap kali menyaksikan pertandingan, Javannah selalu mengajak dua saudara kandungnya, Kimberley dan Annemarie, serta  seorang sepupunya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News