Sabtu, 25 Mei 2019 – 02:33 WIB

Lenovo Z6 Pro Digadang Miliki 4 Kamera Beresolusi 48 MP

Kamis, 18 April 2019 – 21:45 WIB
Lenovo Z6 Pro Digadang Miliki 4 Kamera Beresolusi 48 MP - JPNN.COM

jpnn.com - Lenovo mengonfirmasi kehadiran produk barunya, Lenovo Z6 Pro dan dijadwalkan akan dirilis pada 23 April akan datang. Melansir Gizmochina, Kamis (18/4), sebelum dirilis ke publik, sejumlah bocoran detail terkait perangkat mulai bermunculan di dunia maya.

Vice Presiden dan General Manager of Lenovo consumer business di Cina membagikan beberapa foto mengenai fitur yang dimiliki Lenovo Z6 Pro. Salah satunya kemampuan kamera.

BACA JUGA: Lenovo Pede Bakal Rebut Top 5 Market Share Indonesia

Menurutnya, Lenovo Z6 Pro akan hadir dengan empat sensor kamera di bagian belakang. Sensor utama yang digunakan Z6 Pro tak main-main memiliki sensor beresolusi 48MP.

Lenovo juga menyebutkan, ponsel Z6 Pro juga mampu mengambil foto 100 MP. Digadang juga membawa tampilan waterdrop notch dan menawarkan 90 persen screen-to-body ratio.

Selanjutnya, kelengkapan lainnya berupa sensor sidik jari dalam layar. Pekan lalu, eksekutif Lenovo telah mengunggah screenshot ikon jaringan telepon di Weibo, membenarkan Z6 Pro akan hadir dengan dukungan konektivitas 5G.

Seperti yang dikatakan, ponsel ini akan ditenagai chipset Snapdragon 855 Qualcomm terbaru. Ini menjadikan Z6 Pro sebagai perusahaan kedua Lenovo Z5 Pro GT, yang juga menawarkan RAM hingga 12 GB. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar