Lionel Messi, Ngoroknya Mengganggu

Lionel Messi, Ngoroknya Mengganggu
ANDALAN - Dua gelandang Argentina, Juan Sebastian Veron (kiri) dan Javier Mascherano, bersama Carlos Tevez, dalam salah satu sesi latihan tim Tango. Foto: AFP Photo/Daniel Garcia/FIFA.com.
JOHANNESBURG - Argentina bakal mengandalkan duet Lionel Messi (22) dan Juan Sebastian Veron (36) pada Piala Dunia (PD) 2010 kali ini. Kenyataan itu disadari benar oleh kedua pemain tersebut. Sampai-sampai dengan percaya diri, mereka meyakini merekalah yang bisa membawa inspirasi bagi tim untuk memboyong mahkota juara kali ketiganya nanti.

"Jika kita melihatnya dari kaca mata pemain, tak ada timnas lain yang sekuat timnas kami," ujar Messi, seperti dilansir Reuters. Veron pun menambahkan, jika saat ini tim Tango sudah jadi. "Kami bekerja dalam langkah taktis, dan seiring bergulirnya waktu, pelatih tinggal mencari pilihan yang tepat," ujarnya.

Suasana di penginapan tak jauh berbeda dengan lokasi latihan. Semua skuadra Argentina sudah solid. Hanya saja, ada satu persoalan kecil yang merusak ketentraman di tempat penginapan. Rupanya, ada sedikit ganjalan yang dirasakan Veron tentang Messi yang kebetulan merupakan rekan sekamarnya di Afsel. Apa itu?

"Dia (Messi, Red) merupakan rekan sekamar yang baik. Sedikit persoalannya adalah dia tukang ngorok. Tapi untungnya bisa tereduksi dengan bantal kok," ujar pemain senior yang berposisi sebagai gelandang penyerang itu.

JOHANNESBURG - Argentina bakal mengandalkan duet Lionel Messi (22) dan Juan Sebastian Veron (36) pada Piala Dunia (PD) 2010 kali ini. Kenyataan itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News