Massa Parpol Kepung KPU Nantikan Hasil Undi Nomor Urut

Massa Parpol Kepung KPU Nantikan Hasil Undi Nomor Urut
Simpatisan dari berbagai partai politik memenuhi jalanan depan kantor KPU di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (18/2) malam untuk menantikan proses undian nomor urut partai kontestan Pemilu 2019. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan simpatisan sejumlah partai politik memadati Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, persisnya di depan gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (18/2) malam. Mereka menantikan proses pengambilan dan penetapan nomor urut parpol peserta Pemilu 2019.

Dari pantauan JPNN, massa parpol dari mereka menyanyikan lagu partai dan meneriakan nama masing-masing ketua umum partainya.

Sementara aparat kepolisian juga sudah menjaga ketat gedung tersebut. Awak media maupun perwakilan partai yang masuk diseleksi ketat oleh petugas.

“Yang tidak berkepentingan dilarang masuk ya,” kata salah satu petugas.

Untuk saat ini proses penetapan nomor urut masih berlangsung di lantai dua gedung KPU. Sejumlah ketua umum hadir langsung mengambil nomor urut.(mg1/jpnn)

 


Ratusan simpatisan sejumlah partai politik memadati jalanan di depan gedung KPU, Menteng, Jakarta Pusat untuk menanti undian nomor


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News