Mau Tambah Umur, Pandji Ajak Publik Bantu Bocah Pejuang Kanker

Mau Tambah Umur, Pandji Ajak Publik Bantu Bocah Pejuang Kanker
Pandji Pragiwaksono. Foto: Ayatollah Antoni/JPNN.Com

jpnn.com - Pelawak tunggal Pandji Pragiwaksono akan genap berusia 38 tahun pada Minggu mendatang (18/6). Komedian kelahiran Singapura, 18 Juni 1979 itu pun sudah punya rencana untuk merayakan hari kelahirannya.

Pandji akan mengajak publik menggalang dana untuk merayakan ulang tahunnya. Nantinya, hasil donasi akan disalurkan untuk membantu anak-anak pejuang kanker di Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.

Melalui kampanye galang dana yang dapat diakses melalui laman Kita Bisa tersebut, Pandji berharap bisa mengumpulkan dana Rp 20 juta. Hingga Kamis (15/6) siang, telah donasi yang terkumpul adalah Rp. 9.251.262 dari 59 orang donatur.   

"Dalam rangka ulang tahun gue bulan ini, gue tidak menerima kado. Gue menerima sumbangan. Sumbangan ini utk adik-adik pasien kanker di Indonesia yang dibantu yayasan @pita_kuning. Kalau mau ngasi gue kado berupa sumbangan, masuk aja ke kitabisa.com/ultahpandji," kata Pandji sebagaimana diberitakan JawaPos.com.

Pandji mengaku sudah sejak 2007 menjadi pembina di Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. Yayasan itu fokus memberi pengasuhan untuk anak-anak pejuang kanker.

Setiap tahunnya, Yayasan Pita Kuning mendampingi puluhan anak-anak pejuang kanker dari keluarga prasejahtera dan menyemangati mereka agar terus kuat menjalani pengobatan. Karenanya Pandji pun mengajak publik ikut mendukung gerakannya.

"Mereka adalah pejuang cilik yang terus menginspirasi saya. Dukung saya merayakan ulang tahun ke 38 dengan membantu anak-anak pejuang kanker di Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia," tutur Pandji.(ded/JPG)


Pelawak tunggal Pandji Pragiwaksono akan genap berusia 38 tahun pada Minggu mendatang (18/6). Komedian kelahiran Singapura, 18 Juni 1979 itu pun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News