Berbuat Aksi Tak Terpuji, Mantan Striker Timnas Ini Akhirnya Meminta Maaf

Berbuat Aksi Tak Terpuji, Mantan Striker Timnas Ini Akhirnya Meminta Maaf
Saktiawan Sinaga menendang salah seorang penonton di tribun saat pertandingan liga 3 zona Sumatera Utara di Stadion Mini Pancing, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (2/12). Foto: Medantau.id/Instagram

jpnn.com, MEDAN - Mantan Pemain Timnas Indonesia Saktiawan Sinaga sempat dilaporkan ke polisi karena menendang penonton saat membela timnya bermain. Namun, setelah dimediasi Polsek Percut Sei Tuan, permasalahan itu selesai.

Saktiawan sempat melakukan aksi tak fair itu ketika timnya, Medan Utama, berjumpa Tanjungbalai United di babak 16 besar Liga 3 zona Sumatra Utara (Sumut). Laga itu digelar di Stadion Mini Dispora Sumut, Medan, Rabu (2/12)

Pada Jumat (3/12), mediasi dilakukan oleh Kapolsek Kompol M. Agustiawan di Mapolsek Percut Sei Tuan.

Bukan hanya Saktiawan Sinaga dan penonton yang ditendang, Reza Sirait, yang datang. Ada juga perwakilan Asprov PSSI Sumut dan pengurus kedua klub.

"Saya sebagai pemain mengaku salah dan meminta maaf kepada pihak Tanjungbalai United. Saya berterima kasih kepada Bapak Kapolsek yang memediasi kami sehingga terjadi damai," tuturnya.

Menurut pemain yang juga merangkap menjadi pelatih di Medan Utama itu, kontrol emosi tak mudah. Bahkan, lanjutnya, tak segampang yang dipikirkan oleh warganet yang menghujatnya.

Baca Juga: Marbut Masjid Curiga Air di Kamar Mandi Jalan Terus, Lalu Diintip, Astaga, Ternyata

“Tekanan dalam sepak bola besar dan efeknya bisa kemana saja. Saya mengaku salah. Atas nama saya pribadi, saya memohon maaf," lanjutnya. (dkk/jpnn)

Mantan Pemain Timnas Indonesia Saktiawan Sinaga sempat dilaporkan ke polisi karena menendang penonton saat membela timnya bermain. Namun, setelah dimediasi Polsek Percut Sei Tuan, permasalahan itu selesai.


Redaktur : Budi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News