Mobil Tesla Segera Dipasangkan Netflix dan Youtube

Mobil Tesla Segera Dipasangkan Netflix dan Youtube
Ilustrasi Tesla Motors. Foto: bbc

jpnn.com - CEO Tesla, Elon Musk mengumumkan, seluruh lini kendaraan Tesla segera mendapat dukungan streaming Netflix dan Youtube secara on-board. Hanya saja, Tesla memberikan syarat bahwa aplikasi streaming video tersebut bisa digunakan penggunanya ketika mobil dalam keadaan berhenti.

Melansir Engadget, Senin (29/7), meski Musk telah menginformasikan secara rinci mengenai teknologi tersebut, namun tujuan mereka menyematkan Netflix dan YouTube adalah untuk digunakan ketika sedang menunggu atau tengah mengisi daya baterai.

BACA JUGA: Tesla Model 3 Kini Bisa Mengaspal Lebih Jauh

Dengan demikian, masyarakat tidak perlu risau jika pemasangan aplikasi tersebut akan berdampak buruk terutama dalam keselamatan berkendara.

Mendukung layanan video streaming di Tesla, nuansa sinematik dengan dukungan suara efek surround turut memperkuat.

Bagi pengguna Tesla nantinya diberikan opsi untuk menonton saat bepergian. Musk menambahkan, bahwa Tesla akan memungkinkan sistem menonton secara on-the-move setelah regulator menyetujui kemampuan Auto Pilot.

Sistem pengemudi otonom saat ini memang hanya diperbolehkan dalam kapasitas yang sangat terbatas. Tetapi ini menunjukkan suatu hari pengemudi dapat menikmati Auto Pilot di mana pun. (mg9/jpnn)


CEO Tesla, Elon Musk mengumumkan, seluruh lini kendaraan Tesla segera mendapat dukungan streaming Netflix dan Youtube secara on-board.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News