Mundur Jadi Menteri, Hatta Tunggu Permintaan Prabowo

Mundur Jadi Menteri, Hatta Tunggu Permintaan Prabowo
Mundur Jadi Menteri, Hatta Tunggu Permintaan Prabowo

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Radjasa segera akan mengajukan pengunduran diri sebagai Menteri Koordinator Perekonomian kepada presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hal ini dilakukan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) karena bakal mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden (cawapres).

Pengunduran diri Hatta ini dibenarkan Ketua DPP PAN Tjatur Sapto Edy karena sudah pernah disampaikan di internal partai berlambang matahari itu.

"Insya Allah bener," kata Tjatur saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (13/5). Hanya saja, pihaknya tidak mengetahui kapan pengunduran diri itu akan dilakukan Hatta. Tjatur tidak menepis bahwa pengunduran diri Hatta dilakukan sebagai bentuk persiapan untuk maju sebagai cawapres. 

Namun, kata dia, pengunduran diri itu masih menunggu sinyal dari capres Gerindra Prabowo Subianto.

"Sudah disampaikan kepada para jajaran pengurus (PAN) seminggu yang lalu, dengan catatan sudah ada permintaan dari Pak Prabowo. Ini akan memberi pelajaran moral untuk pejabat yang akan maju dalam pemilihan," jelasnya. (fat/jpnn)

JAKARTA - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Radjasa segera akan mengajukan pengunduran diri sebagai Menteri Koordinator Perekonomian kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News