Nasdem: Politisi Senayan Terjebak Kepentingan Sesaat

Nasdem: Politisi Senayan Terjebak Kepentingan Sesaat
Nasdem: Politisi Senayan Terjebak Kepentingan Sesaat
JAKARTA - Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Taufik Basari mengatakan prilaku politisi di DPR yang setiap akan Pemilu mengubah-ubah Undang-Undang Pemilu cerminan dari kinerja DPR yang terjebak dengan kepentingan sesaat.

"Setiap akan Pemilu selalu diganti Undang-Undang Pemilu. Ini jelas sekali partai politik yang ada di DPR menyandera institusi wakil rakyat itu untuk kepentingan dan mengamankan partai politiknya masing-masing," kata Taufik Basari, di gedung DPD, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (12/6).

Mestinya partai politik yang saat ini menguasai DPR melepas diri dari kepentingan sesaat dan kelompoknya. Mereka harus fokus dengan hal-hal strategis dan masa depan bangsa, kata Taufik, bukan menghabiskan energi untuk masa depan partai.

"Cara yang paling baik adalah meleburnya partai politik dengan kepentingan gerakan masyarakat sipil yang hingga kini masih terpinggirkan," ujar dia.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Taufik Basari mengatakan prilaku politisi di DPR yang setiap akan Pemilu mengubah-ubah Undang-Undang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News