NCC Sabet 3 Penghargaan

NCC Sabet 3 Penghargaan
NCC Sabet 3 Penghargaan
JAKARTA - Acungan jempol layak diberikan kepada National Center (NCC) CCAI Team yang baru saja memenangkan tiga penghargaan bergengsi dalam kompetisi The Best Contact Center Indonesia 2011. Kompetisi tahunan ini diselenggarakan oleh Indonesia Contact Centre Association/ICCA yang juga anggota APCCAL (Asia Pacific Contact Centre Association Leaders : Australia, Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Korea Selatan, Tiongkok, Hongkong,  dan Taiwan).

Untuk kategori penghargan, hadiah yang diterima adalah Platinum Award for The Best Business Contribution.  Kategori ini merupakan penghargaan tertinggi atas pencapaian kontribusi nilai dan efisiensi biaya yang dihasilkan divisi Contact Centre (National Contact Centre-NCC di CCAI) terhadap pencapaian perusahaan secara keseluruhan. Kedua, Platinum Award for The Best Technology Innovation. Kategori ini merupakan penghargaan tertinggi atas pencapaian inovasi teknologi dalam hal desain dan implementasi.

Di bidang kategori Individu. Penghargaan yang diterima adalah Bronze Award untuk Telemarketer Terbaik (Outbound Sales). Yang beruntung adalah Nur Hasanah. Ia berhak mengikuti kunjungan studi banding ke Kuala Lumpur sebagai hadiah.

Kompetisi ini diikuti sekitar 40 perusahaan ternama dari beragam industri, misalnya, perusahaan telekomunikasi, perbankan, minyak & gas, transportasi, asuransi,  dan FMCG. CCAI merupakan perusahaan FMCG yang berpartisipasi tahun ini untuk kategori below 100 seats.  Mereka harus berkompetisi dengan perusahaan ternama lainnya seperti Pertamina, Astra Honda Motor, UOB Buana Bank , Bank Rakyat Indonesia, Bank International Indonesia, Sun Life Indonesia, Ditjen Pajak, Kereta Api Indonesia.  (wah)
Berita Selanjutnya:
Kejar USD 475 Juta

JAKARTA - Acungan jempol layak diberikan kepada National Center (NCC) CCAI Team yang baru saja memenangkan tiga penghargaan bergengsi dalam kompetisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News