Neuer Jadikan Kiper Dortmund Inspirasi

Neuer Jadikan Kiper Dortmund Inspirasi
Manuel Neuer. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN- Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund memang memiliki rivalitas sengit di sepakbola Jerman. Kedua tim selama ini dikenal sebagai rival abadi di dalam dan luar lapangan.

Namun, hal itu tak membuat kiper Muenchen, Manuel Neuer ragu memuji performa penjaga gawang Dortmund, Roman Weidenfeller. Bagi Neuer, Weidenfeller merupakan inspirasinya untuk tetap mengejar prestasi.

“Weidenfeller masih berkualitas di usia 34 tahun. Dia adalah inspirasi bagi saya. Saya masih memiliki beberapa musim ke depan. Saat ini, semuanya berjalan baik untuk saya,” terang Neuer di laman Bild, Selasa (12/8).

Neuer mengaku masih memiliki ambisi meraih banyak gelar bersama Muenchen. Padahal, koleksi tropi juara Neuer sebenarnya sudah lengkap setelah berhasil merebut gelar Bundesliga, DFB Pokal, Liga Champions hingga Piala Dunia Antarklub.

“Musim lalu, hingga akhir Maret, kami memainkan sepakbola terbaik yang pernah saya lihat untuk level klub. Saya ingin membantu Muenchen untuk terus berkembag,” tegas kiper berusia 28 tahun itu. (jos/jpnn)

MUENCHEN- Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund memang memiliki rivalitas sengit di sepakbola Jerman. Kedua tim selama ini dikenal sebagai rival


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News