Nyebar Lintas Pulau, Video Mesum Ditangani Bareskrim

Nyebar Lintas Pulau, Video Mesum Ditangani Bareskrim
Nyebar Lintas Pulau, Video Mesum Ditangani Bareskrim
JAKARTA -- Polda Metro Jaya tak sendiri menangani dugaan pidana kasus pembuatan dan  penyebaran video mesum yang diduga diperankan oleh artis nasional. Pihak Bareskrim Mabes Polri pun mengaku menangani kasus itu karena cakupannya yang luas. Yakni peredaran video yang diperankan mirip artis Luna Maya, Ariel dan Cut Tari itu telah meluas lintas pulau dan provinsi.

Karena itulah Mabes Polri merasa penting melakukan tindakan terhadap video lender itu. ‘’Kasus yang melibatkan provinsi dan seluruh provinsi dan meresahkan adalah itu harus ditangani bareskrim. Ini kan bukan hanya di satu kota tapi penyebarannya di seluruh Indonesia.’’ kata kabareskrim Polri, Komjen (pol) Ito Sumardi usai rapat bersama Panitia Pengawas (Panwas) kasus Century di DPRRI, Rabu (9/6) sore.

 Disebutkan, kasus ini harus segera diungkap aktor dan pengedar gambar seronoh bergerak itu. Karena ini cukup meresahkan karena telah dijangkau hingga ke kalangan anak di bawah umur yang belum layak mengkonsumsi gambar mesum tersebut. Karenanya, polri akan mengusut tuntas kasus tersebut. ‘’ Karena kita melihat itu disengaja atau tidak mari dijelaskan kepada kita. Karena ini sudah sampai ke anak sekolah sampai ke mana-mana,’’ imbuhnya.

Karena itulah, Polri akan melakukan pemanggilan terhadap pihak-pihak yang diduga terkait kasus itu. Polri berharap, mereka yang dipanggil hadir menjelaskan duduk perkara kasus itu. ‘’Kita berharap yang diminta keterangan kooperatif,’’ imbuhnya. (zul/jpnn)

JAKARTA -- Polda Metro Jaya tak sendiri menangani dugaan pidana kasus pembuatan dan  penyebaran video mesum yang diduga diperankan oleh artis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News