Pahlawan Bertopeng Bawa Chelsea Menang Dramatis Lawan QPR

Pahlawan Bertopeng Bawa Chelsea Menang Dramatis Lawan QPR
BPI

jpnn.com - LONDON- Cesc Fabregas menjadi pahlawan bagi Chelsea ketika melakoni laga ke-31 Premier League 2014/2015. Berkat Fabregas, Chelsea sukses menekuk QPR dengan skor 1-0 (0-0) di Loftus Road, Minggu (12/4).

Kemenangan Chelsea juga terbilang sangat dramatis. Fabregas mencetak gol semata wayang ketika pertandingan hanya tersisa dua menit. Saat itu, Fabregas sukses memaksimalkan umpan Eden Hazard.

Itu adalah satu dari dua shots on goal yang berhasil diciptakan Chelsea dalam laga tersebut. Setelah mencetak gol, Fabregas merayakannya sambil mengenakan topeng ke pojok lapangan.

Berkat gol Fabregas, peluang Chelsea merebut gelar juara Premier League semakin besar. Chelsea kini masih kokoh di puncak klasemen sementara setelah mengumpulkan 73 angka.

Tim berjuluk The Blues tersebut unggul tujuh poin dari Arsenal yang ada di urutan kedua. Namun, Chelsea masih memiliki tabungan satu laga. Di sisi lain, QPR masih terpuruk di urutan ke-18 dengan torehan 26 poin. (jos/jpnn)


LONDON- Cesc Fabregas menjadi pahlawan bagi Chelsea ketika melakoni laga ke-31 Premier League 2014/2015. Berkat Fabregas, Chelsea sukses menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News