Pakai Narkoba Sejak Lulus SMA, Dwi Sasono Terlibat Jaringan Pengedar?

Kamis, 18 Juni 2020 – 21:49 WIB
Pakai Narkoba Sejak Lulus SMA, Dwi Sasono Terlibat Jaringan Pengedar? - JPNN.com
Aktor Dwi Sasono dihadirkan penyidik Satnarkoba pada rilis kasus narkoba di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (1/6). Foto: Galih Pradipta/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Kasatnarkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tanjung mengungkap bahwa Dwi Sasono sudah puluhan tahun menggunakan narkoba jenis ganja. Hal tersebut terungkap dari pengakuan suami Widi Mulia itu.

"Ketergantungan ganjanya bukan setahun, dua tahun ya, lepas SMA dia sudah pakai. Ketergantunganya sudah sangat lama. Dia mengakui ‘umur saya 40 tahun, setengah hidup saya sudah terjerumus menggunakan narkotika jenis ganja ini. Saya akuinya saya sangat ketergantungan’," beber Kompol Vivick.

Lalu benarkah Dwi masuk dalam jaringan pengedar barang haram tersebut?

Kompol Vivick mengegaskan Dwi Sasono murni hanya sebagai pengguna dan tidak terlibat dalam jaringan pengedar narkoba.

“Kami sudah menyelidiki secara mendalam. Dia tidak ada jaringan pengedar. Tidak ada jaringan ke arah yang lebih sebagai pengedar,” tegasnya.

Sementara, terkait pengedar ganja yang menjual kepada Dwi, Vivick mengatakan pelaku saat ini masih diburu.

“Sampai detik ini karena beritnya sangat luas, saya yakin dia menghilang dulu, tetapi suatu waktu akan ketangkap. Karena memang dia sebagai pengedar, sudah masuk daftar pencarian orang (DPO),” beber Kompol Vivick.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...