Parkir, Bus Gratis, Jalan Kaki pun Dekat

Parkir, Bus Gratis, Jalan Kaki pun Dekat
BUS - Penonton disediakan bus menuju ke Stadion Loftus Versfeld. Ada sebanyak 60 bus tersedia untuk mengangkut penonton. Foto: Yuyung Abdi/Jawa Pos.
Dibandingkan dengan stadion di kota-kota lain, para penonton yang akan menyaksikan pertandingan di Stadion Loftus Versfeld Pretoria, lebih dimanjakan. Sebanyak 60 bus disiagakan untuk membawa penonton  dari tempat  parkir menuju ke arena pertandingan.

Laporan KURNIAWAN MUHAMMAD, Pretoria

DI
stadion Soccer City Johannesburg, para penonton yang membawa kendaraan pribadi, harus parkir di sebuah tempat yang jaraknya dengan stadion sekitar 2 kilo meter. Jarak 2 kilo meter itu harus ditempuh dengan jalan kaki. Dan untuk parkir mobil, dipatok tarif 50 Rand.

Di stadion Loftus Versfeld Pretoria, para penonton lebih dimanjakan, terutama yang datang dengan kendaraan pribadi. Ada dua tempat parkir gratis yang disiapkan untuk menampung ratusan hingga ribuan mobil. Pertama di Southern Park dan kedua di halaman Unisa (University of South Africa). Meski gratis, penjagaan di dua areal parkir itu dijaga cukup ketat, sehingga tidak usah khawatir tentang keamanan mobil, maupun barang-barang yang ada di dalamnya.

Dibandingkan dengan stadion di kota-kota lain, para penonton yang akan menyaksikan pertandingan di Stadion Loftus Versfeld Pretoria, lebih dimanjakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News