Pelajar Nyabu di Toilet Mesjid

Pelajar Nyabu di Toilet Mesjid
Pelajar Nyabu di Toilet Mesjid
ACEH--Tak punya tempat aman untuk mengkonsumsi narkoba, tiga pelajar nekat memakai sabu-sabu di dalam toilet masjid. Namun perbuatan tersebut tetap saja terbongkar, hingga para pelaku digiring ke kantor polisi, Kamis (24/11) sore.

Penggerebekan ini terjadi setelah aparat Polsek Lhoksukon, menerima informasi masyarakat. Selanjutnya petugas meluncur ke Masjid Agung Baiturrahim, Lhoksukon dan menemukan tiga tersangka. Mereka tak bisa berkutik dengan barang bukti sabu, seberat 0,10 gram dan alat hisapnya. Para tersangka adalah RR (17) warga Lorong Dua Lhoksukon, A (17) penduduk Meunasah Blang, dan TY (14) asal Meunasah Dayah, Kecamatan Lhoksukon.

"Diantara mereka ada yang duduk dibangku SMP dan SMA. Tak bisa lagi mengelak karena mengisap si putih," beber Kapolsek Lhoksukon Iptu Ridwan kepada wartawan, Jumat (25/11) siang.

Dari keterangan ketiga pelajar, diketahui bahwa sabu-sabu dibeli dari seorang dengan harga Rp80 ribu di Kecamatan Lapang. Pihaknya saat ini masih melakukan pengembangan terkait kasus tersebut. Selain itu para pelajar, yakni Ty dan Rr mengaku baru menggunakan narkotika jenis sabu.

ACEH--Tak punya tempat aman untuk mengkonsumsi narkoba, tiga pelajar nekat memakai sabu-sabu di dalam toilet masjid. Namun perbuatan tersebut tetap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News