Minggu, 21 Juli 2019 – 02:54 WIB

Pelaku Mutilasi Wanita Diduga Oknum TNI, Kodam Turun Tangan

Minggu, 12 Mei 2019 – 14:38 WIB
Pelaku Mutilasi Wanita Diduga Oknum TNI, Kodam Turun Tangan - JPNN.COM

jpnn.com, MUSI BANYUASIN - Kasus pembunuhan terhadap Vera Oktaviana mulai terkuak. Polisi menduga pelakunya adalah kekasih korban yang notabene seorang anggota TNI.

Hal itu sesuai keterangan dari sejumlah saksi dan orang tua korban. Keberadaan anggota TNI Prada Deri Pramana (DP) yang tidak lain kekasih Vera hingga kini masih misterius.

BACA JUGA: Mayat Wanita Dimutilasi Diduga Dibunuh Kekasih

Pemilik akun Facebook Deri Pramana ini menghilang sejak kekasihnya Vera Oktaviana dimutilasi di kamar hotel. Dugaan sementara Deri adalah pelaku terhadap mutilasi Vera di penginapan Sahabat Mulya, Jalan Hindoli, RT 5, RW 3, Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Vera yang merupakan kasir Indomaret dan mahasiswi jurusan keperawatan di Universitas Muhammadiyah Bengkulu ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan tangan terpotong. Jenazahnya hanya ditutup selimut dan sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

Vera diduga dibunuh tiga hari sebelum mayatnya ditemukan pada Sabtu lalu (11/5). Berdasarkan keterangan saksi di Penginapan Sahabat Mulya, Vera check-in dengan seorang pria yang diduga Deri Pramana.

BACA JUGA: Ibu Korban Pembunuhan Sadis Berharap Kepala Putrinya Segera Ditemukan

Keterangan saksi sinkron dengan penjelasan Komandan Depo Pendidikan Latihan dan Pertempuran (Dandodiklatpur) Baturaja melalui Perwira Seksi Pengamanan (Pasipam) Dandodiklatpur Baturaja Lettu Yanseri yang menyebut Prada Deri Pramana kabur dari latihan. Hingga kemarin, Deri sudah Depo Pendidikan Latihan dan Pertempuran atau Dandodiklatpur selama delapan hari.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar