Penggerebekan Bandar Narkoba: 4 Polisi Disekap, Dipukuli, jadi Bulan-bulanan

Penggerebekan Bandar Narkoba: 4 Polisi Disekap, Dipukuli, jadi Bulan-bulanan
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Empat personel kepolisian dari Polsek Senen dipukuli oknum warga, saat melakukan penggerebekan terhadap bandar narkoba di Kampung Berlan, Matraman, Jakarta, Senin (18/1).

"Ya, benar. Anggota kami masih di lokasi," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, Kompol Suyatno saat dikonfirmasi, Senin (18/1).

Dari informasi yang dihimpun, 4 personel yang diperbantukan 2 informan itu hendak mengamankan 3 orang terduga pengedar narkotika di Kampung Berlan. Namun tiba-tiba saja, warga mengerumuni mereka, yang kemudian meluapkan emosi, lalu menyekap dan memukuli lima anggota Polri itu.

Tak sampai di situ, sejumlah warga sudah mempersenjatai diri dengan parang saat mengerumuni para aparat kepolisian itu.

Para tersangka yang ditangkap akhirnya berhasil melarikan diri dengan bantuan oknum warga yang sebelumnya mengepung para petugas.

Saat ini sejumlah aparat kepolisian sudah berada di tempat kejadian perkara guna mencari terduga bandar dan orang yang memprovokasi aksi pengroyokan itu. Namun nahas, dua anggota terkena luka bacok dan masih dirawat di RSCM, Jakarta. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Empat personel kepolisian dari Polsek Senen dipukuli oknum warga, saat melakukan penggerebekan terhadap bandar narkoba di Kampung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News