Peran Kapten yang Menyesakkan Bagi David Luiz

Peran Kapten yang Menyesakkan Bagi David Luiz
David Luiz menjadi kapten Brasil saat melawan Jerman pada laga semifinal yang berlangsung Rabu (9/7) dini hari WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - BELO HORIZONTE - David Luiz sejatinya sangat berharap Brasil bisa menekuk Jerman pada babak semifinal Piala Dunia 2014 di Estadio Mineirao, Rabu (9/7) dini hari WIB.

Pasalnya, Luiz memegang peran sebagai kapten setelah Thiago Silva tak bisa bermain karena akumulasi kartu. Sayangnya, Luiz malah merasakan kekecewaan setelah Brasil ditekuk Jerman dengan skor 1-7.

“Ini adalah hari yang sangat menyedihkan. Namun, ini juga hari di mana kami harus belajar. Saya meminta maaf,” terang Luiz setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman BBC.

Kekalahan itu membuat ambisi Brasil mengangkat tropi juara keenam gagal total. Tim Samba, julukan Brasil kini hanya akan berjuang merebut tempat ketiga melawan tim yang kalah dalam laga antara Belanda kontra Argentina.

“Saya ingin melihat warga Brasil tersenyum. Saya tahu bagaimana pentingnya turnamen ini untuk melihat warga bahagia. Saya minta maaf pada semua warga Brasil,” tegas Luiz.(jos/jpnn)


BELO HORIZONTE - David Luiz sejatinya sangat berharap Brasil bisa menekuk Jerman pada babak semifinal Piala Dunia 2014 di Estadio Mineirao, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News