Perlakuan Densus 88 Dinilai Tak Manusiawi

Perlakuan Densus 88 Dinilai Tak Manusiawi
Perlakuan Densus 88 Dinilai Tak Manusiawi
JAKARTA- Penggerebekan kelompok teroris di Pamula, Banten, Selasa (9/3) tidak hanya menuai pujian. Beberapa pihak justru menyayangkan perlakuan dari Densus 88 yang tidak manusiawi terhadap para korban. Seperti korban tewas yang tertembak dibiarkan tergeletak sampai mayat kehujanan.

"Kita sayangkan orang yang sudah ditembak digeletakin di jalan sampai kehujanan. Saya kira ini tak manusiawi. Memangnya mereka ayam? terorispun manusia,” kata Sekjen Forum Umat Islam,  KH Muhammad Al Khaththah di sela aksi unjuk rasa massa FUI di gedung MK (10/3).

Menurutnya, orang-orang yang telah ditembak mati tersebut baru diduga sebagai teroris. "Kan itu tiba-tiba mati dibilang teroris. Lha diakan tak sempat bela diri," katanya.

KH Muhammad Al Khaththah juga mencatat beberapa keanehan dalam penggerebekan kelompok teroris tersebut. Seperti upaya mengait-kaitkan Ustad Abu Bakar Ba'asyir dengan aktivitas teroris di Aceh hanya karena ditemukan buku karangan Ba’asyir bersama para teroris.

JAKARTA- Penggerebekan kelompok teroris di Pamula, Banten, Selasa (9/3) tidak hanya menuai pujian. Beberapa pihak justru menyayangkan perlakuan dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News