Petak Umpet dan Rahasia Ruang Ganti Rep. Cheska

Petak Umpet dan Rahasia Ruang Ganti Rep. Cheska
Ekspresi kegembiraan pemain Rep. Cheska. FOTO: AFP

jpnn.com - SAINT-ETIENNE - Rep. Cheska tampil fantastis di penghujung babak kedua dengan memaksa Kroasia bermain imbang 2-2 pada laga kedua Grup D Euro 2016, Jumat (17/6). Satu hal menarik, pelatih Pavel Vrba memberikan ceramah istimewa pada jeda babak pertama di ruang ganti.

Ucapan tegas dilakukan Vrba karena menyebut Tomas Rosicky dkk hanya mampu membuang bola dari daerah pertahanan. Arahan sang pelatih terbukti ampuh dengan dua gol Rep. Cheska yang salah satunya dicetak pada injury time babak kedua.

"Pada jeda turun minum saya mengatakan kepada para pemain jika mereka tak ingin bermain, tak ada tempat di sini. Kroasia tampil lebih baik dan kami tidak punya peluang," ujar Vrba setelah pertandingan.

"Saya tak tahu apa yang terjadi di babak pertama dan pemain seperti sedang bermain petak umpet. Pada interval kedua, mereka mulai aktif bergerak dan menekan lawan," lanjutnya.

Vrba menyatakan satu poin dari Kroasia amat berharga. Dia berharap laga terakhir melawan Turki bisa dijalani anak asuhnya dengan baik dan meski peluangnya kecil, dapat lolos ke babak 16-besar. (feb/JPNN)

SAINT-ETIENNE - Rep. Cheska tampil fantastis di penghujung babak kedua dengan memaksa Kroasia bermain imbang 2-2 pada laga kedua Grup D Euro 2016,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News