Pilgub Sultra 2018: Pupuk Gratis Lima Tahun

 Pilgub Sultra 2018: Pupuk Gratis Lima Tahun
Calon gubernur nomor urut 1 di Pilgub Sultra, Ali Mazi melakukan kampanye terbatas di kampung halamanya di Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton. Foto Kendari Pos/JPNN.com

jpnn.com, BUTON - Calon gubernur nomor urut 1 di Pilgub Sultra 2018, Ali Mazi melakukan kampanye terbatas di kampung halamanya di Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton.

Gubernur Sulawesi Tenggara periode 2003 - 2008 itu memaparkan programmnya jika kembali mendapatkan kepercayaan untuk menjadi orang nomor satu di bumi anoa.

Di hadapan ratusan warga, Ali Mazi berjanji akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Khusus kepada petani, mantan Ketua NasDem Sultra ini berjanji akan memberikan segala kebutuhan pertanian.

Mulai pupuk gratis selama lima tahun dirinya memimpin hingga bantuan alat-alat pertanian.

“Kalau kami terpilih, kesejahteraan petani akan meningkat. Kami punya program nyata untuk petani,” ungkap Ali Mazi yang disambut tepuk tangan seperti yang dilansir Kendari Pos (Jawa Pos Group), Minggu (13/5).

Pasangan Lukman Abunawas ini menegaskan, punya visi yakni Sultra Emas. Visi ini akan menjadi jaminan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Ditambah lagi, dirinya adalah putra asli Buton, sehingga komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan pasti dipenuhi.

“Sebagai putra kepulauan Buton, saya pasti akan membangun daerah ini dan Sultra secara umum lebih baik lagi. Saya yakin, bersama Lukman Abunawas, bisa menjadikan Sultra lebih hebat lagi,” katanya.

Calon gubernur nomor urut 1 di Pilgub Sultra, Ali Mazi melakukan kampanye terbatas di kampung halamanya di Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News