PIS Bantah Gandeng Cucu Soedirman

PIS Bantah Gandeng Cucu Soedirman
PIS Bantah Gandeng Cucu Soedirman
JAKARTA - Ketua Umum Partai Indonesia Sejahtera (PIS) Budiyanto Darmastono membantah pemberitaan yang menyatakan bahwa PIS telah meminang cucu Jenderal Soedirman, Bugiakso, dan akan mengusung menjadi calon presiden (capres) 2009.

"PIS tetap konsisten mengusung Sutiyoso karena memang sudah ada komitmen antara kedua belah pihak. Berita itu tidak benar, tegas Budiyanto Darmastono, kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (4/11).

Ditegaskannya, keputusan PIS untuk mengusung Sutiyoso sudah final sebagaimana yang tertuang dalam keputusan rapat pimpinan nasional (rapimnas) yang diikuti pengurus DPP, DPD, dan DPC se-Indonesia, dan bagi kader yang tidak mematuhi keputusan rapimnas akan diambil tindakan tegas.

“Jadi, kalau ada suara yang tidak mendukung keputusan rapimnas berarti orang tersebut bukan kader PIS, dan akan ada tindakan tegas dari DPP,” tegas Budiyanto.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Indonesia Sejahtera (PIS) Budiyanto Darmastono membantah pemberitaan yang menyatakan bahwa PIS telah meminang cucu Jenderal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News