Pokoknya Inovasi, Inovasi dan Inovasi

Pokoknya Inovasi, Inovasi dan Inovasi
Dirut PT Semen Indonesia Dwi Soetjipto (kiri) dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) (ketiga dari kiri) saat foto bersama di acara BUMN Innovation Expo dan Award 2013 di gedung JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (27/6). Dalam acara tersebut PT Semen Indonesia menyabet beberapa penghargaan. FOTO: Ricardo/JPNN
TAHUN ini bisa dibilang menjadi puncak kejayaan bagi PT Semen Indonesia karena kebanjiran penghargaan. Setidaknya dari tujuh kategori penghargaan, perusahaan semen pelat merah itu telah meraih empat kategori penghargaan sebagai Green Award 2013 (IGA), yakni perusahaan Pelestari Sumber Daya Air, Pelestari Energi terbarukan, Pelestari Keanekaragaman Hayati, dan Pelopor Pencegahan polusi.

Bahkan, kemarin (28/6) PT Semen Indonesia memborong empat penghargaan terbanyak dari BUMN Innovation Award 2013. Penghargaan itu yakni, 'The Best Corporate Innovation Culture & Management', 'The Best Innovation of Green Product', 'The Best Product Innovation of Energy & Mining Sector', dan 'The Best Technology Innovation Energy & Mining Sector'.

Lalu apa kiat sukses Direktur Utama Semen Indonesia Dwi Soetjipto selama ini? Dan apa rencana PT Semen ke depan? Berikut petikan wawancara reporter JPNN.com Yessy Artada di sela-sela acara BUMN Innovation Award 2013 di JCC, Senayan, Kamis (27/6).

PT Semen Indonesia menyabet penghargaan begitu banyak tahun ini, apa kiat-kiat suksesnya?

TAHUN ini bisa dibilang menjadi puncak kejayaan bagi PT Semen Indonesia karena kebanjiran penghargaan. Setidaknya dari tujuh kategori penghargaan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News