Polri Minta Pelajar SMP tak Konvoi Usai UN

Polri Minta Pelajar SMP tak Konvoi Usai UN
Polri Minta Pelajar SMP tak Konvoi Usai UN

jpnn.com - JAKARTA - Ujian Nasional tingkat SMP sederajat akan dihelat pekan depan atau 5-8 Mei 2014. Polri sudah siap mengamankan kelancaran UN tersebut. "Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlangsung dengan lancar," kata Kabag Penum Mabes Polri Kombes Agus Rianto, Selasa (29/4) di Mabes Polri.

Agus menjelaskan, berdasarkan pengalaman selama ini, pelaksanaan UN secara umum berjalan kondusif dan lancar serta tidak ada hal-hal yang mengganggu. Akan tetapi, Agus berharap kepada anak SMP sederajat setelah selesai UN nantinya tidak melakukan kegiatan yang merusak atau memperburuk citra sekolah maupun pribadi.

"Hindari tindakan yang dapat mencoreng nama baik dan hal yang tidak baik. Seperti konvoi melanggar lalu lintas," kata dia.

Menurut Agus, level pelajar SMP seharusnya belum mengendarai sepeda motor. Karenanya, ia mengimbau orang tuda dalam menyayangi anaknya tetap memperhatikan ketentuan. "Misalnya tidak mengizinkan anak membawa sepeda motor ke sekolah," kata Agus. (boy/jpnn)


JAKARTA - Ujian Nasional tingkat SMP sederajat akan dihelat pekan depan atau 5-8 Mei 2014. Polri sudah siap mengamankan kelancaran UN tersebut. "Mudah-mudahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News