Portugal Kehilangan Nani

Portugal Kehilangan Nani
TAK ADA - Para pemain Portugal saat merayakan salah satu gol mereka dalam laga uji coba lawan Mozambik, Selasa (8/6) kemarin di Johannesburg. Sayang, dipastikan tak akan ada Nani di antara mereka. Foto: Ezra Shaw/Getty Images/FIFA.com.
JOHANNESBURG - Timnas Portugal goncang. Hanya berselang sepekan sebelum melakoni partai perdana  Piala Dunia 2010, Portugal kehilangan salah satu pemain pilarnya. Yaitu Nani. Winger klub Manchester United itu harus out dari Piala Dunia karena mengalami cedera memar tulang selangka kiri.

Kepastian out nya Nani itu diumumkan Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) lewat situsnya. "Karena cedera tulang selangka kiri yang dialami oleh, setelah dilakukan serangkaian tes medis yang menyeluruh, kami akhirnya menyimpulkan dia tidak bisa  bermain.Hasil rekam medis selanjutnya akan kami serahkan juga kepada tim medis Manchester United," demikian rilis FPF seperti dilansir situs FIFA.

Karena sudah pasti pasti tidak bisa memainkan Nani, FPF juga tidak menunggu lama untuk menentukan pemain penggantinya. "Sesuai aturan FIFA untuk Piala Dunia 2010, kami  akan memanggil Ruben Amorim menjadi pemain pengganti," lanjut pernyataan FPF.

Berita "duka" itu diumumkan FPF hanya sekitar satu jam sebelum Portugal menjalani partaui ujicoba melawan Mozambique tadi malam. Itu adalah uijicoba terakhir Portugal sebelum menghadapi Pantai Gading di laga perdana Piala Dunia Afsel pada 15 Juni mendatang.

JOHANNESBURG - Timnas Portugal goncang. Hanya berselang sepekan sebelum melakoni partai perdana  Piala Dunia 2010, Portugal kehilangan salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News