Presiden Perancis Selingkuh dengan Artis

Presiden Perancis Selingkuh dengan Artis
Julie Gayet. Foto: AP

jpnn.com - PARIS - Skandal perselingkuhan menimpa orang nomor satu di Perancis, Presiden Francois Hollande. Presiden berusia 59 tahun itu dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan artis Perancis, Julie Gayet.

Kabar tersebut pertama kali diturunkan oleh majalah Closer. Pada Jumat (10/1) kemarin, majalah asal Perancis itu menerbitkan foto seorang pria berhelm yang diyakini sebagai Hollande tengah mendatangi apartemen Gayet. Dalam foto, pria berhelm yang dimaksud didampingi seorang pengawal.

Presiden Hollande menanggapi serius pemberitaan majalah Closer. Seperti dilansir dari AP, Sabtu (11/1), Hollande menyesalkan serangan atas hak privasinya.

Pengganti Nicholas Sarkozy di kursi kepresidenan itu tengah mempertimbangkan untuk melakukan sejumlah langkah hukum melalui pengadilan. Tetapi, ia tidak merespon dugaan perselingkuhan.

Presiden Hollande saat ini masih berstatus lajang dan belum menikah. Selama beberapa tahun terakhir, Hollande hidup bersama dengan jurnalis Valerie Trierweiler. Meski Valerie bukan istri sahnya, namun masyarakat Perancis sudah menganggap Valeria sebagai first lady.

Sebelum menjalin hubungan dengan Valerie, Hollande hidup bersama Segolene Royal selama sekitar tiga dekade tanpa ikatan nikah. Hollande dan Royal yang dikaruniai empat orang anak akhirnya berpisah pada 2007.(dil/jpnn)

 


PARIS - Skandal perselingkuhan menimpa orang nomor satu di Perancis, Presiden Francois Hollande. Presiden berusia 59 tahun itu dikabarkan memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News