Ribuan Warga Pasuruan Meriahkan Selawat Kebangsaan dari Kiai Muda Ganjar

Ribuan Warga Pasuruan Meriahkan Selawat Kebangsaan dari Kiai Muda Ganjar
Kegiatan selawat kebangsaan yang digelar Kiai Muda Ganjar di Pasuruan, Jawa Timur. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PASURUAN - Ribuan warga dari berbagai kalangan hadir memeriahkan selawat kebangsaan yang digelar Kiai Muda Ganjar Jawa Timur pada Sabtu (25/11) malam.

Selawat bertajuk menjemput ganjaran dan keberkahan itu berlangsung meriah di Lapangan Puntir Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Salah seorang peserta bernama Yudi (34) mengatakan selawat dapat bermanfaat untuk meningkatkan rasa cinta terhadap nabi. Selain itu, melalui selawat Yudi juga berharap bangsa Indonesia bisa memilih pemimpin yang tepat untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih maju ke depannya.

"Menurut saya sangat meriah sekali, terlihat jamaahnya banyak. Saya berharap acara ini mendorong kita untuk memilih pemimpin Indonesia yang tepat untuk kemajuan bangsa Indonesia ke depan," ujar Yudi.

Dengan memilih sosok yang tepat untuk memimpin, Yudi yakin nantinya rakyat Indonesia akan menjadi lebih makmur, sejahtera, aman, bebas dari korupsi, serta terbebas dari masalah pengangguran.

Sosok pemimpin ideal tersebut, kata Yudi, mencerminkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang dinilai tegas dalam pemberantasan korupsi serta penegakan hukum yang ada di Indonesia selama ini.

"Kami menilai sosok Pak Ganjar seorang yang tegas, berani memberantas korupsi apalagi didukung wakilnya Pak Mahfud. Saya melihat Pak Ganjar selama ini memimpin Gubernur Jawa Tengah sudah membikin apa yang seharusnya tidak terjadi Pak Ganjar berani menegur, itu suatu yang istimewa buat saya," ungkap dia.

Senada dengan Yudi, pimpinan Mafia Selawat Gus Ali Gondrong juga menilai hanya pasangan Ganjar-Mahfud MD yang diyakini mampu menjawab tantangan Indonesia berupa darurat korupsi, darurat penegakan hukum, dan darurat radikal.

Sukarelawan Kiai Muda Ganjar mengadakan kegiatan selawat kebangsaan dan diramaikan ribuan warga Pasuruan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News