Romahurmuziy Klaim sudah Akomodir Semua Kubu

Romahurmuziy Klaim sudah Akomodir Semua Kubu
Bendera PPP. Foto: Fajar/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy sudah menyerahkan susunan kepengurusan PPP hasil Muktamar VIII, Pondok Gede, kepada Kemenkumham, Jumat (22/4). 

Rommy mengklaim dalam kepengurusan itu semua pihak sudah diakomodir, termasuk dari kubu Djan Faridz. Ia bahkan mengklaim, kepengurusan PPP yang baru ini benar-benar mencerminkan islah PPP. 

Bahkan, kata Rommy, saat ini jumlah pengurus di kepengurusan PPP bertambah banyak. Sebelumnya hanya 55, namun kini menjadi 155 orang. 

Sebab, Rommy menegaskan, dalam kepengurusan itu ada dari tiga pihak yakni PPP Muktamar Bandung, Jakarta dan Surabaya. 

"Jadi, masing-masing sepertiganya sehingga memang jumlah pengurus kali ini cukup membengkak," ujar dia di markas Kemenkumham, Jumat (22/4). 

Ia menjelaskan, jumlah wakil ketum PPP saat ini bertambah dari empat menjadi 11 orang. Dia menegaskan, lima waketum bahkan langsung ditunjuk oleh istri mantan Ketum PPP Suryadharma Ali, Wardatul Asriah.

"Ada nama-nama baru yang kami belum bisa umumkan sekarang. Tetapi kalau nanti sudah valid SK (Surat Keputusan) dari Menkumham baru kami akan umumkan," pungkas Rommy. (boy/jpnn) 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News