Rooney Tumpuan Harapan Inggris

Rooney Tumpuan Harapan Inggris
Rooney Tumpuan Harapan Inggris
LONDON- Timnas Inggris adalah salah satu unggulan di Piala Dunia mendatang. Meski berada di bawah bayang-bayang Bazil dan Argentina, Inggris bisa saja menjadi kandidat juara jika tim-tim unggulan lainnya lengah dengan skuad asuhan Fabio Capello tersebut. Dan, figur penting di skuad The Three Lions yang paling bersinar adalah Wayne Rooney.

Situs FIFA.com melansir berbagai pendapat mulai pelatih hingga para pemain yang memberikan pujian sekaligus tumpuan harapan agar Wayne Rooney bisa mengantaskan Timnas Inggris membawa pulang Piala Dunia sebagai supremasi tertinggi olahraga sepak bola ke London. Berikut petikan komentar mereka

Carlo Ancelotti (Pelatih Chealsea): "Dia yang fantastis, pemain hebat. Apakah dia yang terbaik di dunia saat ini? Saya rasa ya. Pada saat dia pemain yang paling menentukan di dunia."

David Beckham: "Dia benar-benar memiliki bakat yang luar biasa. Saya pikir tanpa keraguan dia salah satu yang terbaik, jika bukan dia, pemain terbaik saat ini adalah (Cristiano) Ronaldo dan (Lionel) Messi. "

LONDON- Timnas Inggris adalah salah satu unggulan di Piala Dunia mendatang. Meski berada di bawah bayang-bayang Bazil dan Argentina, Inggris bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News