Carrick Berharap Dilirik Capello

Carrick Berharap Dilirik Capello
Carrick Berharap Dilirik Capello
MANCHESTER- Michael Carrick boleh jadi sudah memperlihatkan kemampuannya membela Manchester United dalam laga sepanjang musim. Performance yang ditunjukkannya untuk membawa MU ke gerbang kemenangan dalam berbagai ajang itu, berharap mendapatkan perhatian Pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello. Sebab, bila tidak, maka harapannya turut dalam skuad The Three Lions hanya sia-sia.

"Tekanan untuk bisa menunjukkan yang terbaik semua yang saya punya sangat tinggi. Saya berharap semua itu bisa menambah kemampuan saya," kata kata Carrick seperti dilansir Goal.com

Carrick menambahkan pengalaman sebagai pemain MU merupakan hal yang sangat penting. Hanya saja, pengalaman itu akan lebih berharga jika dirinya diberi kesempatan untuk memperkuat Timnas Inggris pada Piala Dunia 2010 mendatang.

"Semoga saja, saya bisa menunjukkan performa terbaik di waktu yang tepat dan mendapat tempat di tim nasional," harap Carrick. (fuz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Rooney Kebelet ke Afsel

MANCHESTER- Michael Carrick boleh jadi sudah memperlihatkan kemampuannya membela Manchester United dalam laga sepanjang musim. Performance yang ditunjukkannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News