Saat Jaga Warnet, Gadis Belia Diperkosa

Saat Jaga Warnet, Gadis Belia Diperkosa
Saat Jaga Warnet, Gadis Belia Diperkosa

jpnn.com - PENCABULAN gadis dibawah umur kembali terjadi. Kali ini Bunga (bukan nama sebenarnya), 16 yang nyambi sebagai penjaga warnet sepulang sekolah dan saat hari libur menjadi korban perkosaan saat bekerja. 

Ceritanya, pada suatu pagi siswa SMP warga Jalan Bulak Banteng, Gang Kemuning itu bekerja sebagai penjaga warnet di dekat rumahnya. 

Sekitar pukul 07.00, MS, 17, warga Jalan Bulak Banteng Perintis, datang ke warnet yang dijaga Bunga. Karena masih pagi, warnet masih sepi.

"Tersangka (MS, Red) lalu memilih komputer di depan korban,'' kata Kapolsek Kenjeran Kompol Syukur Selasa (7/1).

Tak berapa lama, MS menghampiri Bunga. Tiba-tiba dia menarik korban ke kamar mandi. Di sanalah tersangka merenggut paksa kegadisan Bunga. Karena kalah tenaga, Bunga menyerah.

Awalnya Bunga tak menceritakan kejadian itu. Tapi karena mengalami trauma hebat, dia akhirnya menceritakan semuanya kepada ibunya. Tentu saja sang ibu kaget luar biasa dan tak terima dengan perlakukan pemuda bejat itu. 

Orang tua pun langsung melapor ke Polsek Kenjeran. Kanitreskrim Polsek Kenjeran AKP Yudo Haryono menyatakan, peristiwa itu terjadi pertengahan Juni tahun lalu. Namun, polisi baru bisa menangkap MS pada 3 Januari lalu. ''Dia kami tangkap saat pulang menemui ibunya,'' kata Yudo. (zuk/mas/ib)  

PENCABULAN gadis dibawah umur kembali terjadi. Kali ini Bunga (bukan nama sebenarnya), 16 yang nyambi sebagai penjaga warnet sepulang sekolah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News