Sedang di Luar Negeri, Pak TW Terkejut Dengar Kabar Kuasa Hukumnya Serang Hakim

Sedang di Luar Negeri, Pak TW Terkejut Dengar Kabar Kuasa Hukumnya Serang Hakim
Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan pengusaha Tomy Winata dalam sebuah acara Artha Graha Peduli. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha Tomy Winata merasa terkejut ketika mendengar kabar tentang kuasa hukumnya yang berinisial D menyerang majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Kamis (18/7). Menurut Hanna Lilies selaku juru bicara Tomy Winata, taipan yang kondang dengan inisial TW itu menyesalkan tindak kekerasan kuasa hukumnya di ruang sidang.

"Kami dan TW sangat terkejut saat diberi tahu tentang peristiwa pemukulan, sangat menyesalkan," kata Hanna melalui layanan pesan, Jumat (19/7).

BACA JUGA: Kuasa Hukum Tomy Winata Serang Majelis Hakim PN Jakpus

Hanna menegaskan, tak semestinya D memukul majelis hakim saat persidangan. "Tindakan D memukul hakim di ruang pengadilan tidak seharusnya terjadi," ucap dia.

Lebih lanjut Hanna mengatakan, sepengetahuannya D adalah pribadi yang sabar. Selain itu, katanya, D tidak pernah sekali pun menunjukkan sisi temperamental.

"Oleh karena itu TW minta maaf kepada semua pihak khususnya pihak yang menjadi korban atas terjadinya hal tersebut. Kami pun heran apa yang menyebabkan dia gelap mata," ungkap dia.

BACA JUGA: Hina Pengadilan, Kuasa Hukum Tomy Winata Dipolisikan Hakim PN Jakpus

TW, kata Hanna, juga menghimbau D agar taat dan patuh terhadap aturan dan hukum yang berlaku. "Sehubungan dengan peristiwa tersebut, TW sedang berusaha untuk mempercepat kepulangannya ke tanah air," ungkap Hanna.(mg10/jpnn)


Pengusaha Tomy Winata merasa terkejut ketika mendengar kabar tentang kuasa hukumnya yang berinisial D menyerang majelis hakim PN Jakpus.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News