Sering Cekcok, Tukang Bengkel Gantung Diri

Sering Cekcok, Tukang Bengkel Gantung Diri
Sering Cekcok, Tukang Bengkel Gantung Diri
JAKARTA - Warga Jalan Tanah Tinggi XII, Jakarta Pusat digegerkan penemuan jasad Ichwan Rivai (30) yang mengantung di dalam rumah kontrakan sekaligus dijadikan bengkel, Selasa (12/2) pagi. Jasad Ichwan pertama kali ditemukan Yono, pemungut sampah keliling sekira pukul 10.00 WIB.

Yono mengaku curiga karena biasanya bengkel sudah buka sejak pagi. "Biasanya jam 08.00 sudah buka. Ini tidak, makanya saya ketok-ketok," kata Yono, Selasa (12/2) pagi.

Setelah menengok ke dalam, Yono mengaku kaget karena ada sesosok mayat yang menggantung. Yono mengaku memanggil tetangga dan tokoh masyarakat setempat untuk melihat rumah Ichwan. Ternyata benar, Ichwan yang sehari-hari bekerja sebagai tukang bengkel itu tewas dengan cara menggantung diri.

Tetangga korban mengakui, selama ini Ichwan dan istrinya sering cekcok urusan rumah tangga mereka. Apalagi, sang istri yang bekerja sebagai karyawan cafe selalu pulang malam hingga dini hari.

JAKARTA - Warga Jalan Tanah Tinggi XII, Jakarta Pusat digegerkan penemuan jasad Ichwan Rivai (30) yang mengantung di dalam rumah kontrakan sekaligus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News