Ada Banyak Pabrik Ekstasi

Ada Banyak Pabrik Ekstasi
Ada Banyak Pabrik Ekstasi
JAMBI – Bisnis narkotika tampaknya cukup aman di Provinsi Jambi. Diungkapkan Raden Inung Kertapi (25) pemilik pabrik Ekstasi yang berhasil di gerebek tim Operasi Antik Satnarkoba Polresta  Jambi, pabrik – pabrik ekstasi tersebut dibuat cukup dalam sebuah kamar berukuran 3 kali 4 meter.

Bahan baku diracik dengan sejumlah zat kimia dan para pelaku telah mengedarkan ekstasi dengan jumlah ratusan butir.  “Kalau saya, sudah melakukani ni sejak setengah tahun lalu,”ungkapnya saat di introgasi oleh petugas di Polresta Jambi.

Masih menurut Inung, bisnis ekstasi ini sudah terorganisir dan bisa dikerjakan secara manual. Seorang kurir akan datang mengambil barang yang sudah jadi, selanjutnya diedarkan kepada masyarakat.

"Aktivitas ini memang sudah terorganisir. Jual beli seminggu sekali, para kurir datang kerumah untuk mengambil barang, lalu mereka mengedarkannya,”beber Inung.

JAMBI – Bisnis narkotika tampaknya cukup aman di Provinsi Jambi. Diungkapkan Raden Inung Kertapi (25) pemilik pabrik Ekstasi yang berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News