Stage 4 TdS, Pebalap Iran Mulai Tergoyahkan

Stage 4 TdS, Pebalap Iran Mulai Tergoyahkan
Juara 1 kategori Stage Individual classification pada stage 4 TdS (Bukittinggi-50 Kota) Yasuharu Nakajima asal Jepang (tengah), juara 2 Abbas Saeidi Tanha (Iran) dan juara 3 King Lok Cheung (Hong Kong-China). Zulfasli/jpnn
50 KOTA - Kejayaan para pebalap sepeda Azad University Iran pada stage 4 Tour de Singkarak (TdS) 2011 yang berlangsung Kamis (9/4) mulai tergoyahkan. Itu terjadi karena pebalap Yasuharu Nakajima dari Aisan Racing Team Jepang berhasil menduduki posisi pertama untuk dua klasifikasi bergengsi yakni stage individual classification dan intermidiate sprint di kilometer 48,8.

Yasuharu Nakajima meraih posisi pertama untuk kategori stage individual classification sekaligus meredam ambisi pebalap Abbas Saeidi Tanha asal Iran yang dari star awal di Jam Gadang Bukittinggi terlihat menempel ketat pembalap asal Jepang tersebut pada stage 4 sepanjang 59 kilometer yang berakhir di Lembah Arau, Kabupaten 50 Kota.

Pebalap Yasuharu Nakajima dinobatkan sebagai juara 1 dengan waktu tempuh 1:10:25 dengan bonus 13. Sementara Abbas Saeidi Tanha juga mengantongi waktu yang sama (1:10:25) dengan bonus 06, disusul tempat ketiga oleh King Lok Cheung dari Team Hong Kong-China juga dengan catatan waktu 1:10:25 dan bonus 06.

Pada intermidiate sprint di kilometer 48,8, Yasuharu Nakajima dinobatkan sebagai juara pertama karena berhasil mengantongi 5 poin dan 03 bonus, disusul pebalap King Lok Cheung dengan 3 poin, 02 bonus. Sementara posisi ketiga direbut oleh Logan Calder asal Plan B Racing Team dari Australia dengan 2 poin dan 01 bonus. (fas/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pemain Pelatnas Mulai Kandas

50 KOTA - Kejayaan para pebalap sepeda Azad University Iran pada stage 4 Tour de Singkarak (TdS) 2011 yang berlangsung Kamis (9/4) mulai tergoyahkan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News