Sudah Pikirkan Pengamanan Pilkada

Sudah Pikirkan Pengamanan Pilkada
Sudah Pikirkan Pengamanan Pilkada
JAKARTA -- Setelah tadi pagi secara resmi dilantik sebagai Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Oegroseno, SH, besok akan melakukan sertijab di Mapolda Sumut. Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Baharudin Djafar, kepada JPNN di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (3/3) menjelaskan, usai sertijab, Kapolda yang baru ini akan langsung menggelar apel yang diikuti seluruh kesatuan yang ada di Poldasu.

"Tadi beliau mengatakan, akan langsung bekerja karena banyak hal yang harus disiapkan, terutama menjelang pilkada yang sudah akan digelar mulai Mei mendatang," ujar Baharudin Djafar yang ikut mengantar mantan Kapolda Sumut Irjen (Pol) Badrodin Haiti ke Jakarta dan 'menjemput' Oegroseno dari Jakarta ke Medan.

Oegroseno, alumnus Akademi Kepolisian angkatan 1978 dan satu angkatan dengan mantan Kapoldasu yang saat ini menjabat Irwasum Mabes Polri Komjen Nanan Soekarna itu, terbang dari Jakarta ke Medan Rabu sore.

Tiba di Medan malam, Oegroseno rencananya langsung bertemu dengan para petinggi polda Sumut. "Beliau akan menerima laporan dari semua kesatuan," ujar Baharudin. Kamis malam, acara 'kenal pamit' akan digelar di Hotel Danau Toba. (sam/jpnn)


JAKARTA -- Setelah tadi pagi secara resmi dilantik sebagai Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Oegroseno, SH, besok akan melakukan sertijab di Mapolda Sumut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News