Takut Diamuk Massa, 3 Jam Di Atas Pohon Kelapa

Takut Diamuk Massa, 3 Jam Di Atas Pohon Kelapa
Takut Diamuk Massa, 3 Jam Di Atas Pohon Kelapa
TAMBELANG - Saman (30) bukan tupai yang lihai memanjat pohon kelapa. Tapi, lantaran kepepet, warga asal Karawang, itu nekat juga memanjat pohon kelapa setinggi 10 meter di Kampung Tambelang RT 09/05, Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Rabu (3/4).

Aksinya itu jelas bukan untuk memetik buah kelapa. Dia nekat ke atas pohon yang menjulang lantaran takut diamuk massa. Dia merasa jiwanya terancam karena perbuatannya sendiri yang hendak mencuri sepeda motor.

Ceritanya begini. Pasangan suami istri, Hartini (25) dan Maman (32), baru saja pulang berbelanja bahan baku gorengan dari Pasar Cikarang. Pasutri itu bergegas menurunkan belanjaan dari atas motor ke warung mereka. Sementara motor Honda Vario B 3170 FCA yang mereka gunakan diparkir di tepi jalan. Kondisi mesin mati. Kunci motor masih menyangkut di motor.

Rupanya, keberadaan roda dua yang terparkir di tepi jalan itu menarik perhatian Saman yang melintas di lokasi. Apalagi bodi motor masih mulus dan kinclong. Plus kuncinya masih menggantung.

TAMBELANG - Saman (30) bukan tupai yang lihai memanjat pohon kelapa. Tapi, lantaran kepepet, warga asal Karawang, itu nekat juga memanjat pohon kelapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News