Ternyata Ronaldo Pemain yang Asyik Ditangani

Ternyata Ronaldo Pemain yang Asyik Ditangani
Ronaldo dan rekan satu timnya selebrasi kemenangan usai mengalahkan Kroasia. Foto: ESPNFC

jpnn.com - ITALIA - Mantan manajer Real Madrid Carlo Ancelotti menggambarkan Cristiano Ronaldo sebagai seorang pemimpin dan pribadi yang peduli dengan timnya. Menurut Ancelotti publik keliru menilai Ronaldo selama berlangsungnya Piala Eropa kali ini.

Ronaldo menjadi sorotan karena sikapnya yang arogan selama penyisihan grup Euro kali ini. Ia bahkan tidak ramah saat melempar mic reporter ke danau menjelang laga melawan Kroasia. 

Namun, Ancelotti yang menangani Ronaldo selama dua musim di Madrid menyampaikan pendapat yang berbeda dalam kolomnya di Daily Telegraph.

"Anda melihat Cristiano Ronaldo yang berbeda saat anda menanganinya di dalam tim," tulis Ancelotti seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Seluruh dunia terobsesi dengan citranya, atau caranya merayakan gol, atau bagaimana ia bereaksi saat keadaan berjalan tak sesuai rencana," ujar Ancelotti.

Menurut manajer baru Bayern Munich itu, ia melihat Ronaldo sebagai pria yang ingin melakukan yang terbaik. Setelah bersama selama dua musim, Ancelotti melihat Ronaldo sebagi pemain yang peduli pada timnya.

"Ia suka bersama rekan-rekan setimnya setelah pertandingan dan membicarakan apa yang telah terjadi, apa yang berlangsung dengan baik atau yang berjalan tak sesuai rencana," kata Ancelotti.(ray/jpnn)

 


ITALIA - Mantan manajer Real Madrid Carlo Ancelotti menggambarkan Cristiano Ronaldo sebagai seorang pemimpin dan pribadi yang peduli dengan timnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News