Tiga Bulan, Hamili 3 Siswi Dalam 1 Sekolah

Tiga Bulan, Hamili 3 Siswi Dalam 1 Sekolah
Tiga Bulan, Hamili 3 Siswi Dalam 1 Sekolah
PENARIK RAYA- Inilah pejatantan tangguh yang terbukti tangguh. Betapa tidak, lelaki asal Sumatera Barat, sebut saja Bedul (19) warga Bumi Mulya Kecamatan Penarik Raya ini berhasil menghamili tiga siswi dalam waktu tiga bulan terakhir ini. Ketiga siswi itu masih duduk di bangku kelas 2 Madrasah Aliyah (MA) di kecamatan di Mukomuko.

Hebatnya lagi, ketiganya, sebut saja namanya Bunga (16), Mawar (16), dan Melati (16), siswi satu sekolah. Karena hamil, ketiga ABG itu terpaksa dinikahkan.

Sumber Rakyat Bengkulu (JPNN Grup) menyebutkan ketiga gadis ini kabarnya sudah dinikahi secara sah oleh pelaku. Karena kemungkinan tidak ada pilihan lain bagi orang tua gadis ini kecuali menikahkan pelaku dengan anaknya. Karena malu berbadan dua. Keluarga korban tampaknya juga pasrah tidak ada upaya menuntut bedul secara hukum. Bedul pun saat ini bebas melenggeng, tanpa khawatir terancam penjara.

Kasi Mapenda Depag Mukomuko, Hamzah mengakui membenarkan kejadian itu. Menurutnya, ketiga siswi Madrasah Aliyah tersebut sudah lebih dahulu mengundurkan diri atau keluar dari sekolah. "Sekarang ketiganya tak lagi tercatat sebagai siswi MA dan tidak tercatat lagi sebagai siswa sekolah tersebut," kata Hamzah.

PENARIK RAYA- Inilah pejatantan tangguh yang terbukti tangguh. Betapa tidak, lelaki asal Sumatera Barat, sebut saja Bedul (19) warga Bumi Mulya Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News