Tiga Polisi Luka, Empat Demonstran Diamankan

Tiga Polisi Luka, Empat Demonstran Diamankan
Bentrok di depan DPR. Empat pendemo dimanakan, sementara tiga polisi dilaporkan luka-luka. Foto: Boy/jpnn
JAKARTA--Situasi pasca bentrok demonstran dengan polisi di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (29/3), sore kembali normal. Jalan Gatot Subroto terlihat lengang.

Meski demikian Sejumlah aparat kepolisian masih berjaga-jaga. Baik berpakaian dinas maupun sipil. Polisi telah berhasil menghalau demonstran mundur. Bahkan, hingga di jembatan layang arah Slipi, Jakarta Barat, polisi masih terus menghalau massa. Gas air mata, terpaksa ditembakkan polisi ke arah demonstran.

Mobil bacaruda dan water cannon, gas air mata, rotan, serta tameng mengawal pergerakan polisi. Demonstran yang dalam posisi terjepit, terpaksa mengambil langkah mundur.

Informasi yang berhasil dihimpun, sedikitnya sudah empat demonstran diamankan. Sedangkan dari kepolisian, tiga anggota mengalami luka. Dua diantaranya Polwan, yang mengalami luka sebelum bentrokan terjadi. Belum ada informasi mengenai berapa korban luka dari pihak demonstran. Situasi di depan Gedung DPR, terlihat lengang dan normal kembali. (boy/jpnn)

JAKARTA--Situasi pasca bentrok demonstran dengan polisi di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (29/3), sore kembali normal. Jalan Gatot Subroto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News